Senin, 27 Februari 2012

Surat Al-Mulk Penyejuk Hati... Subhanallah..

Alhamdulillahirabbil'alamin.. Subhanallah Saya merupakan korban ketagihan mendengarkan murotal surat Al-mulk Versi Yusuf Mansyur...

Ntah Kenapa Hati ini merasa tenang apabila mendengar surat Al-Mulk yang dibawakan oleh yusuf mansyur... Banyak sekali fadhilah dari surat al-mulk,, diantaranya menjaga dari siksa kubur, menjaga dari hewan-hewan buas yang kita tidak kenal sebelumnya di dunia ini,, Dan masih banyak lagi tentang keindahan alam yang Allah Ciptakan didunia ini.

Sob, kalo boleh jujur.. Saya juga merasa perubahan emosional saya setelah mendengar murotal ini.. seakan-akan saya merasa banyak sekali dosa yang mungkin tidak bisa terhitung, bahkan sebelum tidur merenung sekali saya meneteskan mata saya.."YA Allah Jauhi Hamba dari siksa kubur dan siksa neraka". karena saya mengakui banyak sekali dosa-dosa pada diri saya..

Bukan hanya itu teman,, ketika saya mempunyai masalah saya langsung lari dengerin murotal ini, soalah-olah saya yang lagi punya masalah hilang merasa enteng tidak ada beban. Subhanallah,, memang tuh bener kalo kita punya masalah jangan ngadu dulu keorang, tapi sama Allah dulu.. cobain dech??

Mau tidur nggak bisa tidur.. dengerin murotal ini sebagai teman kita saat tidur,, adem tentrem anyem.. dari pada dengerin genjrengan nggak jelas...

Bahkan mungkin teman sudah hafal surat ini bisa untuk imam nantinya aduh subhanallah teman,,, luar bisa tuh... tapi saya masih dalam taraf menghafal surat ini & tujuan saya untuk bisa menggapai keinginan saya untuk mengaplikasikan dalam kehidupan saya nantinya.. Insya Allah Teman...

Harapan Saya teman juga bisa menikmati ayat2 Allah bukan hanya surat Al-Mulk tapi surat yang lain didalam Al-quran...Bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.. menjadi hamba-hamba Allah yang takut akan dosa dan siksa api neraka Aamiin...

mungkin silahkan teman bagi yang belum punya murotalnya bisa download 

surat al mulk yusuf mansyur mp3



Dan saya punya video yang juga menyentuh hati saya karena saya merasa malu belum bisa seperti anak kecil yang sudah hafal surat Al-Mulk dan luar biasanya lagi, dia hafal dengan versi yusuf mansyur.. Subhanallah..
Ini Videonya



Semoga bermanfaat tags ini,, silahkan untuk berkomentar dan juga sharing mungkin.. dan semoga ini bisa menjadi jalan kita untuk bisa mendekatkan diri kita kepada Allah...Aamiin..

0 komentar:

Sample Text

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Kami

About

Oke Friend, welcome to my blog.. I'm from Indonesia, I'm Islam and very like desain blog.. oke I hope your enjoy inmy blog

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.